Sahabat Setia Hati Nurani Rakyat

Mimpi Anak Indonesia

Mimpi Anak Indonesia

Partai Politik Pemilu 2014 Pilihan Google

Agus
Bangun tengah malam memang paling menjengkelkan, mau tidur lagi terasa sangat sulit, untungnya dengan ditemanin sebungkus rokok dan segelas kopi, mulai deh nongkrong didepan komputer untuk berselancar ria didunia maya. 

Seperti biasa kalau lagi buka internet, selalu diawali mencari topik berita yang lagi hangat di media cetak maupun elektronik, karena topik yang lagi hangat saat ini berkaitan dengan partai politik yang sedang mengirim daftar calon anggota legislatif untuk pemilu 2014, maka iseng-iseng mencari informasi dipencarian google atau sering juga disebut dengan istilah mbah google, kira-kira partai politik mana yah yang layak dipilih pada pemilu 2014. 

Setelah meletakkan kata kunci partai politik paling layak dipilih di pemilu 2014, ternyata begitu banyak tampilan yang disediakan oleh mbah google dihalaman depan pencarian google. Seperti biasa, halaman pencarian google diurutan pertama memang selalu menjadi prioritas untuk segera dibuka, Namun alangkah terkejutnya saya, ketika membuka dipencarian google diurutan pertama, ternyata partai politik pilihan mbah google ini justru jatuh pada partai hanura atau partai hati nurani rakyat. 

Masuknya Partai Hanura didaftar urutan pertama pencarian google tentunya sangat menarik untuk dikaji lebih mendalam, mengingat kalau kita bicara tentang kepintaran mesin pencarian google, tentunya kemampuan mbah google sudah tidak bisa diragukan lagi dalam menyimpan informasi di dunia maya, Dengan sistem algoritma yang sangat kompleks tentunya mbah google sudah memperhitungkan secara matang dan sangat super ketat dalam menentukan dan menyeleksi siapa saja yang layak menempati urutan pertama pada daftar pencarian google, semua diseleksi dengan melihat tingkat popularitas, data otentik dan relevansi yang ada sehingga mbah google mampu menempatkan siapa saja yang layak tampil diurutan pertama. 

Dan saat ini dengan menggunakan kata kunci Partai Politik Paling Layak Dipilih di Pemilu 2014. Mbah Google akhirnya menetapkan Partai Hanura pada urutan pertama dari ratusan ribu hasil pencarian. Nah loh, kok bisa-bisanya Partai Hanura berada diurutan pertama pencarian google sebagai partai politik paling layak dipilih di pemilu 2014, padahal selama ini kita tahu bahwa partai besutan Jenderal Wiranto itu selalu tidak diperhitungkan dalam kancah politik nasional, tetapi setelah tulisan partai politik paling layak dipilih di pemilu 2014 saya buka, ternyata penempatan Partai Hanura yang berada diurutan pertama partai politik pilihan mbah google benar adanya dan sangat wajar 

Partai pilihan mbah google Bisa dilihat dibawah ini : 

Hati Nurani Rakyat

Hati Nurani Rakyat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE