Sahabat Setia Hati Nurani Rakyat

Mimpi Anak Indonesia

Mimpi Anak Indonesia

Magnet Partai Hanura Semakin Kuat

Magnet Partai Hanura dan Wiranto semakin kuat saja belakangan ini, sebagaimana hasil survei Lembaga Survei Nasional (LSN), tingkat elektabilitas Partai Hanura berada di angka electoral 12.8 persen, Sementara itu Wiranto sang ketua Umum Partai Hanura masuk dalam peringkat dua besar dibawah elektabiltas Abdul Rizal Bakrie (ARB) 

Hasil survei LSN memang sangat mengejutkan padahal selama ini kita tahu bahwa partai besutan Jenderal Wiranto itu selalu tidak diperhitungkan dalam kancah politik nasional, Tetapi kini berdasarkan hasil survei, ternyata elektabilitas Partai Hanura naik menjadi 12.8 persen dan berada diurutan ketiga, sedangkan urutan pertama jatuh pada PDI Perjuangan sebesar 19.5 persen dan urutan kedua jatuh pada Partai Golkar sebesar 19.3 persen. 

Begitu juga survei terhadap pemilih pemula, Wiranto justru memiliki tingkat elektabilitas tinggi dikalangan pemilih pemula pada pemilihan presiden dan mendapat angka 16,3 persen serta berada diurutan kedua setelah Abu Rizal Bakrie yang mendapat angka 18.6 persen, urutan berikutnya jatuh pada Megawati Soekarno Putri (13,9 persen), Prabowo Subianto (12,5 persen), dan Hatta Rajasa (5,3 persen). 

Selain itu Lembaga Survei Nasional juga melakukan survei terhadap pendapat masyarakat terhadap partai mana yang paling bersih dan hasilnya Partai Hanura atau Partai Hati Nurani Rakyat dianggap sebagai partai terbersih dengan presentase 13.5 persen. 

Maka dengan posisi sebagai partai terbersih dan elektabilitas yang baik, hal ini tentunya membuat Partai Hanura dianggap sebagai Partai yang paling seksi dan diperkirakan akan mampu menjadi daya tarik untuk mendapat dukungan dari masyarakat luas yang rindu pada partai politik yang bebas dari korupsi. 

Tentu hal ini tidak lantas membuat Partai Hanura menjadi jumawa, namun predikat sebagai partai terbersih ini, bisa menjadi pemicu semangat untuk selalu menjadi partai yang bercitra baik. Hal ini sudah tentu mendatangkan berbagai keuntungan, salah satunya dapat menambah nilai elektabilitas sebagai partai yang bersih. Sehingga partai ini, setidaknya menjadi partai yang paling layak dipilih pada Pemilu 2014 


Hati Nurani Rakyat

Hati Nurani Rakyat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE