Sahabat Setia Hati Nurani Rakyat

Mimpi Anak Indonesia

Mimpi Anak Indonesia

Partai Hanura Menarik Perhatian Dunia

Partai Hanura
Didirikan pada tahun 2006 oleh Jendral Wiranto, partai Hanura tergolong partai baru. Namun partai Hati Nurani Rakyat tersebut terus bergeliat dan bangkit karena mendapat simpati masyarakat luas. Hal inilah yang menarik perhatian duta – duta besar berbagai negara Eropa dan Asia.

Tercatat, ada 5 dubes yang sudah datang menemui Wiranto untuk mendengarkan cerita tentang perkembangan partai Hanura; Australia, Belanda, Jepang, Korea, dan Cina.

Dubes – Dubes tersebut menilai bahwa Hanura tergolong partai baru, namun mampu untuk mendapatkan simpati publik secara luas dalam jangka waktu yang relatif cepat.

Sebagian besar dari mereka datang untuk melihat langsung dan mendengarkan penjelasan mengenai perkembangan Partai Hanura, yang dinilai menarik oleh mereka,” kata Wiranto seusai menerima Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Corinne Breuzé, di kantor DPP Partai Hanura, Jakarta (Kamis, 16/1).

Pertemuan dengan berbagai dubes tersebut melahirkan beberapa kerjasama.”Salah satunya dengan Cina dan Korea yang telah terjalin kesepakatan melakukan kegiatan bersama dalam waktu dekat ini,” kata Wiranto.

Hanura, Partai dengan Program Nyata

Survei Kompas mencatat, dari 12 partai politik peserta Pemilu 2014, hanya Hanura yang terus mendapat dukungan publik secara konsisten dan signifikan.

Lonjakan luar biasa partai Hanura tergambar pada suvei terakhir. Pada survei pertama dukungan Hanura berada di angka 0,5 persen. Pada survei ketiga terus melaju hingga meraup angka 6,6 persen.

Dukungan suara untuk Hanura juga konsisten dengan perolehan suara bagi ketua umumnya, Wiranto, sebagai figur calon Presiden pilihan rakyat pada pemilu mendatang.

Dalam jajak pendapat tersebut, Wiranto mendapat dukungan teratas mengalahkan dua tokoh senior dan laga Pilpres yaitu Megawati dan Jusuf Kalla.

Hanura juga memiliki catatan unik terkait korelasi partai dan kandidat Presiden. Tren peningkatan dukungan partai ini benar – benar sejalan dengan kandidat yang diusung. Pada survei ketiga, Wiranto juga meraup angka 6,6 persen responden.

Berbeda dengan hasil survei 11 partai lainnya. Dimana perolehan dukungan terhadap partai dan calon yang diusung tidak berjalan beriringan.

Itu artinya, dukungan rakyat kini beralih ke partai Hanura. Hanura adalah satu – satunya partai dengan program nyata, memberikan solusi atas berbagai persoalan bangsa. Menindak keras praktek korupsi. Hanura menjadi partai terbersih dari korupsi tahun 2013.

Salam Hati Indonesia

Hati Nurani Rakyat

Hati Nurani Rakyat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE